Sunday 8 April 2012

Harga Sewa Mesin Fotokopi

Harga Sewa
Harga sewa mesin fotokopi yang ditawarkan oleh para perusahaan penyedia jasa sewa mesin fotokopi adalah menggunakan metode perhitungan yang sama, yakni terdiri dari harga dasar sewa mesin fotokpi dan harga per copy berdasarkan jumlah copy volume dalam sebulan. 

Namun perlu diingat bagi para konsumen bahwa harga sewa mesin fotokopi bukanlah tolak ukur satu satunya, masih banyak tolak ukur lainnya yang perlu dipertimbangkan oleh konsumen. Seperti :
  1. Pengalaman perusahaan penyedia mesin fotokopi dalam melayani pelanggan.
  2. Jumlah pelanggan yang dimiliki perusahaan itu.
  3. Jangkauan pelayanan.
  4. Kualitas mesin yang disediakan.
  5. Jumlah petugas teknisi.
  6. Kualitas pelayanan pemeliharaan dan perbaikan.
  7. Ketepatan waktu dalam merespons keluhan pelanggan.
Sebagaimana kita ketahui bahwa harga sangat menentukan standar kualitas mesin yang disewakan dan juga  standar pelayanan. Dalam hal sewa mesin fotokopi, yang pelanggan beli bukanlah kualitas mesin semata tetapi juga kualitas pelayanan perusahaan penyedia jasa sewa mesin fotokopi tersebut. Dan setiap perusahaan memiliki standar kualitasnya masing masing.

PT. RADIANCE menawarkan harga yang bersaing namun tetap menjadikan kualitas mesin dan kualitas pelayanan sebagai prioritas pertama. Kami berkomitmen pada jaminan pelayanan tepat waktu dan kami akan mengirimkan mesin fotokopi pengganti apabila dalam 3 x 8 jam kerja, mesin tidak dapat kembali beroperasi normal.

Hubungi marketing kami di :
Office   : 021-6330118
Mobile  : 021-96069753 atau 082-113 953 222
Email    : rentaldivision.radiance@gmail.com

No comments:

Post a Comment