Sunday 8 April 2012

Sewa Mesin Fotokopi

Sewa mesin fotokopi
Digital Copier
IR 4570 

Dalam 10 tahun terakhir ini teknologi berkembang pesat, demikian pula dengan teknologi mesin fotokopi. bila dulu yang kita ketahui bahwa mesin fotokopi hanya sebagai alat pengganda dengan hasil hitam putih. Saat ini mesin fotokopi tidak hanya sebagai alat pengganda semata. Kemajuan teknologi telah mengembangkan mesin fotokopi dengan sistem digital yang bisa dihubungkan dengan komputer. Yang kemudian telah merubah fungsi
mesin fotokopi yang tadinya hanya berfungsi sebagai alat pengganda, saat ini mesin fotokopi telah disertakan dengan fungsi sebagai printer, mesin fax, dan scanner.

Walau ketersediaan mesin printer, mesin fax dan mesin scanner semakin banyak namun dari sisi kecepatan mesin fotokopi dalam mencetak hasil tetap tak tersingkirkan. Sempat dikuatirkan oleh banyak penyediaan mesin ataupun jasa sewa mesin fotokopi, bahwa suatu saat nanti kecanggihan teknologi soft copy akan menyingkirkan kebutuhan perkantoran untuk mesin fotokopi. Namun hingga saat ini, pemikiran itu belum bisa dibuktikan kebenarannya. Karena hingga saat ini, kebutuhan akan hard copy tetap saja dibutuhkan oleh masyarakat umum. Walau sempat dirasakan jumlah copy volume menurun namun tidak terlalu signifikan. Namun jumlah konsumen yang menyewa mesin fotokopi tetap bertambah terus, sepertinya pangsa pasar ini tidak pernah mengecil.

Dengan bertumbuhnya jumlah perusahaan penyedia jasa sewa mesin fotokopi, telah mengakibatkan persaingan harga yang tak terelakkan. Harga sewa mesin fotokopi saat ini yang semakin rendah, telah menguntungkan para konsumen. Sehingga tak heran bila di setiap kantor bisa kita temukan mesin fotokopi.

Kunjungi website kami www.pt-radiance.com

No comments:

Post a Comment